Backlink Generator - Free Backlink Generator, Backlink Builder Auto, Backlink SEO, Backlink Tools‎, And Backlink Others.

Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari

Description: Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari
Rating: 4.5
Reviewer: Backlink Generator
ItemReviewed: Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari

Bagaimana cara mendapatkan 1000 visitor perhari ?

Sebelum saya menemukan tehnik SEO yang cocok saya sangat sulit mendapatkan visitor 1000 perhari, namun setelah saya menemukan tahnik seo yang pas, barulah saya bisa mendapatkan 1000 visitor perhari untuk blog saya, bahkan sekarang ini perhari rata rata 2000 sd 2500 kalau anda tidak percaya bisa cek blog saya tentang Aplikasi Android Gratis


Oke,, inilah tipsnya yang akan membuat blog anda membludak visitornya:
1. Cari keyword dengan pencari rata rata 30,000 per bulan

Cara ini bisa dikatakan lebih enak karena kita hanya perlu mencari 1 buah keyword dengan volume pencarian 1000/hari. Sayangnya menemukan 1 buah keyword dengan pencarian 1000/hari yang low kompetitor itu tidaklah mudah, apalagi bagi Anda yang sangat awam dalam hal Research Keyword. katakanlah Anda bisa menemukan keyword tersebut (Search Volume 30,000/bulan, Low Competitor) dan Anda bisa menempati posisi 1 google. Tetapi masalah tidak berhenti sampai disitu, resiko lainnya adalah, jika sewaktu-waktu keyword Anda tersebut drop dari SERP entah karena faktor apapun, maka potensi Visitor 1000/hari juga akan hilang. Karena situs dengan keyword yang Anda targetkan tersebut tidak di halaman pertama google lagi.

cara ke dua dengan Mencari 10 buah keyword dengan volume pencarian 3000/bulan.
Cara ini terlihat sulit karena kita harus menemukan 10 buah keyword. akan tetapi untuk menemukan 10 buah keyword dengan volume pencarian 3000/bulan itu jauh lebih mudah ketimbang Anda harus mencari 1 keyword dengan volume pencarian 3000/bulan yang Low Kompetitor sehingga bisa dengan mudah menempati posisi 1 google. Mengapa ? simpel saja, kebanyakan blogger atau Imers tidak akan mengambil keyword tersebut, karena mereka menganggap keyword tersebut tidak berpotensi mendatangkan traffic.. LOL.. :D ( silahkan Anda buktikan sendiri, tidak ada 1 GURU atau Internet Marketer dimanapun yang akan menyarankan Anda mengambil keyword dengan Volume Pencarian 100/bulan ). Sekarang saya asumsikan 10 keyword tersebut menempati posisi 1 di google. Dan jika sewaktu-waktu salah satu keyword Anda terlempar dari halaman pertama karena faktor apapun, maka Anda tidak kehilangan potensi 1000 visitor/hari, tetapi Anda hanya kehilangan 100 visitor/hari dan 900 visitor lainnya masih milik Anda.
1 x 1.000 = 1.000 sama dengan 10 x 100 = 1.000 Jika biasanya saya menyarankan melakukan pencarian dengan keyword yang memiliki minimal 15000 volume pencarian perbulan (Sniper site) maka kali ini saya turunkan lagi menjadi 10000 pencaarian perbulan.

Selamat mencoba tips dari saya ini ya... jika anda mau mendapatkan ebook Tips SEO silahkan Inbox saya di Facebook dengan klik link di bawah ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Related : Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari