Backlink Generator - Free Backlink Generator, Backlink Builder Auto, Backlink SEO, Backlink Tools‎, And Backlink Others.

Link Profile History Dan Anchor Text Structure

Description: Link Profile History Dan Anchor Text Structure
Rating: 4.5
Reviewer: Backlink Generator
ItemReviewed: Link Profile History Dan Anchor Text Structure

Link Profile History Dan Anchor Text Structure 

Bicara soal backlink maka kita akan akrab dengan Algoritma Penguin. Penguin adalah sebuah algoritma yang dirancang untuk memfilter semua kegiatan SEO External Linking yang dilakukan secara paksa (Forced).  Ada 2 faktor penting yang menjadi target dari Algo Penguin : - Low Quality Mass Linking - Over Optimize External Anchor Text Link 

Low quality mass linking adalah proses manipulasi link yang dilakukan secara besar-besaran dalam periode yang sangat singkat dan berasal dari low quality link (non relevan & Non authority).  

Over Optimize Anchor Text adalah kegiatan link building ke sebuah halaman website dengan menggunakan Anchor text yang sama persis dengan keyphrase yang ditargetkan untuk halaman tersebut secara excessively (berlebihan). 
Contoh : Main phrase (targeted keyword) untuk halaman web Anda adalah “dog training” Kemudian Anda membuat backlink dengan Anchor text :  Dog training, dog training article, dog training tips. Walaupun Anda menggunakan variasi kata yang berbeda untuk kata dog training, google tetap menghitungnya sebagai Money phrase didalam Anchor Text.  

Money Phrase juga digunakan didalam nama Domain yaitu dogtraining.net namun sayangnya kata “dog training” tidak bisa dikatakan sebuah “brand keyword” karena tidak di cover oleh high quality backlink (relevan & authority) dan juga social signal yang baik.

Jika model Anchor text yang Anda lebih banyak menggunakan Money Phrase dibandingkan Anchor text lain (brand name, domain name, naked url, atau other Anchor text yg tidak mengandung money phrase). Maka yang harus Anda lakukan terlebih dahulu adalah Mem-Balance Anchor Text.  

Oke jika anda membutuhkan tutorial backlink yang lebih jelas dan lebih power full silahkan join di komunitas SAUNG SEO Saja. Klik di sini JOIN NOW

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Related : Link Profile History Dan Anchor Text Structure